Sabtu, 07 Agustus 2010

Mulai Melangkah

Yeaaaahh..akhirnya mulai mengisi lagi di sini. Setelah sekian waktu lupa password dan lebih tepatnya malas untuk sekedar menulis (apapun itu bentuknya). Dan meskipun sebenarnya saya sendiri juga bingung dengan apa yg akan saya tulis ya... Hehhehehehehehe...

Sekarang saya menjalani rutinitas sebagai seorang produser di sebuah radio. Rasanya seperti menemukan tempat belajar sekaligus tempat bermain yang baru. Berhadapan dengan program2 dan bla bla bla bla. Masih dalam tahap belajar sih, tp biarlah. Toh saya dikelilingi oleh teman2 baru (tapi lama). Teman2 baru yg sebenarnya sudah saya kenal lama seperti Tria, Tomi, Tomsek dan yg lainnya. Dan beberapa teman baru yg benar2 baru. Soal kendala tentu saja ada. Apalagi baru sebulan kerja, udah kena musibah. Yess..saya kecelakaan dan sukses dgn sebuah patah tulang. Sempat beristirahat selama kurang lebih 3 minggu, dan akhirnya memaksakan diri buat masuk kerja meski dengan alat bantu berjalan. (Bahasa yg enak untuk krek itu apa ya.? hehehhehe)

Ahhh....akhirnya mentok juga mau nulis apalagi. Hehehehhehehehehe...sampai jumpa di sampah2 berikutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar